Merawat Kura-kura – 3 Aturan Merawat Kura-kura

Pada pandangan pertama, kura-kura akan tampak sebagai hewan peliharaan yang ideal. Mereka tinggal di tangki terutama, makan potongan-potongan kecil makanan …. apa yang tidak suka? Masalahnya adalah bahwa merawat kura-kura sedikit lebih maju dari itu. Kura-kura adalah hewan unik yang memiliki kebiasaan mereka sendiri, dan semakin banyak informasi Anda sebagai pemilik, semakin mudah untuk merawat kura-kura peliharaan.

1) Jangan pernah memberi makan Penyu Anda: Kura-kura seperti anjing ketika datang ke makanan. Jika Anda Memberi mereka terlalu banyak makanan dan membiarkan mereka sendiri dengan itu, mereka akan makan sendiri untuk kegemukan. Ini sangat tidak sehat dan dapat menyebabkan beberapa penyakit serius yang memerlukan tagihan dokter hewan yang besar untuk diobati.

Kura-kura tidak memiliki akses ke persediaan makanan yang tak pernah habis di alam liar dan jika mereka melakukannya, mereka akhirnya akan memakan dirinya sendiri untuk kegemukan. Aturan praktis yang baik adalah memberi makan kura-kura Anda sebongkah makanan tidak lebih besar dari kepala dan lehernya, dan kemudian membiarkan mereka 15 menit untuk makan. Ketika 15 menit habis, ambil makanannya dan itu adalah makanan harian mereka.

2) Selalu Menjaga Lingkungan Bersih: Ini untuk keuntungan Anda dan juga kura-kura. Kura-kura adalah pemakan yang berantakan dan tidak sedikit pun khawatir tentang di mana mereka buang kotoran. Potongan-potongan makanan dan kotoran yang membusuk di area berenang membuat lingkungan tidak sehat, belum lagi tangki yang akan membuat seluruh ruang tamu Anda bau!

Pastikan untuk mendapatkan filter kuat untuk area renang yang diperingkat setidaknya dua kali kapasitas air dan ambil setiap bit besar setiap hari untuk menjaga agar air tidak menjadi asam. Menyiapkan area di tangki kura-kura atau bahkan area makan di luar tangki akan mengurangi berapa banyak makanan lama yang tergeletak.

3) Turtles Tidak Suka Ditangani: Hal ini terutama terjadi pada anak-anak yang tidak menyukai apa pun selain membalikkan kura-kura di segala arah untuk menjelajahi sisi-sisi yang berbeda dari cangkang. Masalahnya adalah bahwa kura-kura mudah stres ketika ditangani.

Ketika mereka benar-benar kecil itu sebenarnya ilegal untuk menjual kura-kura di bawah 4 inci panjang karena semakin kecil kura-kura semakin besar kemungkinan bahwa seorang anak akan memasukkannya ke dalam mulut mereka dan mendapatkan keracunan salmonella. Semua kura-kura dari semua ukuran membawa gen salmonella, jadi kapan saja Anda perlu menangani hewan pastikan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah.

Cuci sebelum menyentuh kura-kura untuk mencegah kontaminasi kura-kura dan kemudian cuci setelah agar Anda tidak terkontaminasi. Tak perlu dikatakan Turtles TIDAK hewan peliharaan yang baik untuk anak-anak, orang dewasa harus terus menjaga lingkungan Turtles.

Merawat kura-kura sangat mirip dengan merawat hewan peliharaan lainnya jika Anda memikirkannya. Setiap hewan peliharaan mengharuskan Anda untuk menyediakannya dengan lingkungan yang aman dan sehat untuk ditinggali. Tidak ada yang harus berada di lingkungan itu yang akan memungkinkan hewan itu membahayakan dirinya sendiri. Kura-kura sangat mirip dalam aspek ini. Anda harus ingat bahwa Turtles tidak perlu tahu apa yang terbaik untuk mereka dan tidak peduli dengan rapi. Selama Anda diberi tahu, Anda akan melakukan pekerjaan yang baik untuk merawat kura-kura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *