10 Tips Perawatan untuk Menjaga Sistem Septic Anda Berjalan dengan Lancar

Perawatan yang Benar dari Septic situs Anda adalah kunci untuk menjaga sistem Anda berjalan lancar. Meskipun Sistem Septic harus berlangsung antara 20-30 tahun, mengabaikan pemeliharaan rutin pada sistem Anda dapat mengakibatkan kerusakan awal sistem septik dan drainase Anda, dan menyebabkan biaya perbaikan atau penggantian yang mahal jauh lebih awal dalam masa hidup Sistem Septik Anda.

Pikirkan sistem septik Anda sebagai kendaraan. Dengan perawatan rutin, perubahan cairan dan pemeriksaan sistem pada mobil Anda, itu bisa seumur hidup 20-30 tahun. Hal yang sama dapat dikatakan tentang sistem septik Anda. Pemeliharaan dan Pemeriksaan Reguler akan menangkap masalah pada tahap awal, dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah tersebut sebelum menyebabkan kegagalan sistem, sehingga berpotensi menghemat ribuan dolar dalam biaya penggantian. Berikut adalah sepuluh kiat pemeliharaan untuk menjaga OSS Anda berjalan lancar selama bertahun-tahun yang akan datang.

1. Minta Septic System Anda dipompa secara teratur.

Rumah rata-rata harus memiliki tangki septik yang dipompa setiap tiga hingga lima tahun. Tanpa pemompaan sistem secara teratur, zat padat dapat membebani tangki septik dan lumpur bisa masuk ke saluran pembuangan. Limbah drainase harus bersih dari padatan ini agar sistem tetap berjalan bersih.

2. Alihkan semua limpasan akses dari tangki septik Anda.

Semua selokan dan saluran pembuangan harus diarahkan jauh dari Septic Tank Anda (s) dan Drain Fields. Dengan mengalihkan semua limpasan akses dari sistem Anda, Anda mengizinkan septic untuk mengolah limbah dan greywater yang dimaksudkan untuk mengobati secara efektif. Jika Anda membiarkan limpasan ini masuk ke sistem, septik Anda bisa menjadi kelebihan beban secara hidronik, memungkinkan drainase menjadi jenuh dan tidak melakukan pekerjaan dengan benar.

3. Pastikan semua tutup akses dan port tertutup rapat.

Cukup sering, air dapat menembus tutup dan port yang tertutup rapat dan menyebabkan masalah pada sistem septik Anda. Ketika air masuk ke celah-celah dan celah-celah ini dapat secara hidrolis membebani sistem septik Anda dan menyebabkan drainase menjadi jenuh. Ini sering lebih menjadi masalah dengan sistem tipe tekanan. Ini menyebabkan pompa berjalan secara konstan, bekerja terlalu keras, dan membuang-buang energi dan uang.

4. Minta Septic System Anda diperiksa secara rutin.

Negara Bagian Washington saat ini mengharuskan semua pemilik rumah agar Sistem Septic mereka diuji setiap tahun untuk semua jenis sistem, kecuali untuk sistem umpan Gravity, yang perlu diperiksa setiap tiga tahun. Dengan memiliki sistem Anda diperiksa secara teratur Anda akan dapat mendiagnosa dan memperbaiki masalah lebih awal sebelum mereka menjadi gagal.

5. Memiliki gambar dan sitemaps yang tepat untuk sistem Anda.

Ketika sistem septik Anda dipasang, harus ada peta situs, atau gambar peta plot yang menunjukkan semua komponen sistem septik Anda. Dengan memiliki ini berguna Anda dapat menghilangkan harus menebak di mana tangki septik Anda, tangki pompa, jalur transportasi, atau Drainfields terletak dalam keadaan darurat yang membutuhkan perhatian segera. Jika Anda tidak memiliki peta situs atau tidak ada satu pun yang tercatat di departemen kesehatan Anda, akan lebih bijaksana untuk membuat Septic Designer / Architect membuat satu untuk Anda.

6. Jangan menutupi atau menghalangi Sistem dengan cara apa pun.

Jangan menutupi atau menghalangi komponen Sistem Septic atau Drainfield dengan Asphalt, Concrete, Deck, Framing atau Structures yang akan menghalangi Anda mengakses area-area ini. Jauhkan kendaraan dari sistem septik Anda. Tekanan mereka dapat menghasilkan kerusakan pada pipa dan tangki, dan sistem Anda mungkin tidak mengalir dengan baik di bawah tanah yang padat. Jika Anda perlu mengganti salah satu komponen ini di masa depan akan sulit untuk mengaksesnya dengan salah satu item yang disebutkan sebelumnya menghalangi mereka.

7. Jangan memperkenalkan aditif tangki septik atau "rejuvenator" di septic tank Anda.

Apakah mereka mengklaim untuk memecah lumpur atau sampah atau unclog drain drain fields, atau aditif septik yang berbasis biologis seperti kultur ragi septik tank, bakteri tangki septik, bakteri starter, atau enzim septik tank. Ini benar-benar dapat merusak sistem Anda, menyebabkan aktivitas buih dan berlebihan dan dengan demikian mencegah pengendapan limbah padat yang normal. Tanyakan kepada departemen kesehatan setempat atau otoritas Anda jika Anda mempertimbangkan untuk memperkenalkan aditif.

8. Jangan menyiram item selain dari jaringan tinja atau toilet.

Dengan menggunakan toilet Anda sebagai tempat sampah, Anda memperkenalkan barang-barang yang tidak dapat diterima, beberapa yang tidak akan pernah membusuk atau menyumbat saluran masuk / outlet, dan akan memerlukan pemompaan konstan dari tangki septik. Batasi penggunaan mangkuk toilet dan pembersih saluran karena mereka berbahaya bagi bakteri ramah yang membantu dalam penguraian padatan di septic tank. Jangan gunakan unit pembuangan wastafel jika Anda menggunakan sistem septik. Sementara unit-unit itu menggiling makanan buangan, kebanyakan sistem septik tidak dirancang atau mampu menangani padatan yang tidak tercerna.

9. Tidak menggunakan minyak atau pembersih berat.

Jangan pernah membuang minyak goreng atau lemak atau zat berminyak seperti di wastafel atau toilet. Karena zat-zat ini mengambang di air, mereka menimbulkan ancaman menyumbat pipa saluran masuk dengan mengisi bagian atas tangki septik. Minyak ini juga dapat mentransfer ke pipa transportasi, memadat, dan menyebabkan penumpukan berlebihan yang dapat menyebabkan penyumbatan di drainfield.

10. Jangan menanam vegetasi besar di atas Drainfield Anda.

Jangan menanam pohon atau semak besar di atas area septik, saluran pembuangan atau drainfield / leachfields. Akar dari tanaman ini akhirnya akan tumbuh menjadi saluran pembuangan dan menghalangi atau merusaknya. Rumput atau tanaman kecil baik-baik saja, asalkan sistem akarnya dangkal dan tidak akan menghalangi atau memblokir saluran pembuangan.

Dengan mengikuti 10 kiat dan teknik Pemeliharaan ini, Sistem Septic Anda akan berlangsung selama bertahun-tahun mendatang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *